Rekomendasi Lagu Terbaru 2020

Rekomendasi Lagu Terbaru 2020 – Mungkin anda sudah pernah membaca artikel serupa atau sejenis,tapi artikel ini berbeda karena sudah kami ambil dari sumber terpercaya , berikut mengenai rekomendasi lagu terbaru 2020.

Rekomendasi Lagu Terbaru 2020

Sepanjang tahun, lagu pop terbaru 2020 telah banyak bermunculan. Berikut lima rekomendasi lagu pop terbaru 2020 Indonesia untuk kalian.

Mendengarkan musik telah menjadi bagian dari kehidupan sebagian orang. Saat sedih, senang, hingga segala jenis aktivitas, musik seakan selalu jadi pilihan untuk menemani momen-momen tersebut. Salah satu genre musik yang paling banyak diminati ialah lagu-lagu pop.

Meskipun banyak lagu bergenre lain yang juga dirilis di tahun 2020, namun lagu pop seakan tak pernah ketinggalan untuk mencetak lagu hits terbaru setiap tahunnya. Berikut ini daftar lagu pop terbaru Indonesia tahun 2020.

1. Hari Ini Esok Lusa – Brisia Jodie

Karier mantan finalis jebolan Indonesian Idol ini kian gemilang. Terbukti perempuan yang akrab disapa Jodie ini kembali merilis single terbarunya berjudul ‘Hari Ini Esok Lusa’ pada Maret 2020. Hingga kini lagu tersebut telah ditonton sebanyak 3,7 juta kali. Liriknya yang romantis sekaligus menyayat hati jadi kelebihan tersendiri pada lagu Brisia Jodie ini.

2. Adaptasi – Tulus

Lagu yang dirilis pada Mei 2020 ini telah ditonton sebanyak 2,1 juta kali di akun Youtube Tulus. Pria 33 tahun ini mengaku bahwa lagu tersebut terinspirasi dari hal-hal kecil di sekitarnya yang sangat ia apresiasi.

Seperti judulnya, ‘Adaptasi’ mengajak pendengar untuk menikmati hal-hal kecil di sekitarnya, hal-hal sederhana di kehidupannya dengan cara sederhana. Terlebih proses lagu ini dibuat di tengah pandemi COVID-19 sehingga makna ‘Adaptasi’ terhadap lingkungan dan kebiasaan baru semakin terasa.

3. Sedang Sayang Sayangnya – Mawar De Jongh

Lagu pop ini merupakan single ketiga yang dirilis oleh Mawar De Jongh. Bahkan, saat pertama kali lagu tersebut diunggah ke Youtube pada Maret 2020, lagu ini sudah menempat trending ke-40 Youtube Indonesia.

Lagu ini merupakan ciptaan dari Raguel Lewy dan video klipnya disutradarai oleh Davy Linggar. Banyak netizen berpendapat bahwa lagu ini menghadirkan emosi tersendiri yang membuat pendengarnya ikut terbawa perasaan saat mendengarnya.

Baca Juga:Daftar Musisi dengan Penjualan Album Terlaris

4. Sendiri – Giring Ganesha

Setelah vakum dari dunia musik dan disibukkan dengan kegiatan politik, Giring kembali hadir meluncurkan single terbarunya berjudul ‘Sendiri’ pada Maret 2020. Lagu ciptaan Guruh Soekarno Putra ini juga pernah dinyanyikan oleh Chrisye. Kemudian kini dinyanyikan kembali oleh Giring.

Menurutnya, lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang mengarungi cobaan terberat di hidupnya dan kadang manusia membutuhkan waktu untuk menyendiri sambil memikirkan langkah apa yang akan diambil untuk mengatasi permasalahan tersebut.

5. Mengapa Kita #terlanjutmencinta – Lyodra Ginting

Lagu yang dirilis pada Juni 2020 ini merupakan ciptaan Yovie Widianto. Menurut Lyodra lagu ini sangat cocok dengan karakter suaranya. Jawara Indonesian Idol 2020 itu menyebut bahwa lagu ini memiliki arti yang dalam dan kuat.

Itulah lima rekomendasi lagu pop terbaru 2020 Indonesia untuk kalian.

Daftar Musisi dengan Penjualan Album Terlaris

Daftar Musisi dengan Penjualan Album Terlaris – Berikut ini merupakan artikel yang membahas tentang musisi dengan penjualan album terbaik di Indonesia.

Daftar Musisi dengan Penjualan Album Terlaris

1. Peterpan atau Noah

Dua grup band dengan vokalis yang sama, Ariel, memang harus diakui banyak mencuri hati pecinta musik Tanah Air. Bagaimana tidak, muncul album Peterpan yang berjudul Bintang di Surga pada 2004 terjual sampai 3,2 juta kopi. Selain itu, Peterpan mengukir sejarah saat meluncurkan album untuk soundtrack film Alexandria, serta sejumlah lagu lawas dengan total penjualan 1,9 juta kopi. Album terakhir band yang kini bernama Noah adalah ‘Seperti Seharusnya’ juga berhasil meraup penjualan 1,9 juta kopi.

2. Indah Dewi Pertiwi

Sebelum Raisa Andriana ataupun Isyana Sarasvati, penyanyi solo perempuan, Indah Dewi Pertiwi tercatat telah mengukir kesuksesan melalui album perdananya yang berjudul Hipnotis pada 2010 lalu. Album ini berhasil terjual hingga 2 juta kopi.

3. Sheila on 7

Bagi Generasi90-an, Sheila on 7 bukanlah grup musik yang asing bagi mereka. Sekelompok anak muda asal Yogyakarta ini membuat sejarah melalui album-albumnya yang laris manis di pasar. Album keduanya, Kisah Klasik untuk Masa Depan yang rilis pada tahun 2000 berhasil terjual sebanyak 1,7 juta kopi. Tak heran judul lagu itu masih banyak menjadi cover lagu bagi sejumlah artis pendatang baru sampai saat ini.

Baca Juga:Daftar Lagu Indonesia dengan Viewers Terbanyak

4. Dewa 19

Grup musik besutan Ahmad Dhani ini sudah berjaya sejak vokalis Ari Lasso sampai Elfonda Mekel alias Once. Memang, album Dewa 19 berjudul ‘Bintang Lima’, berhasil laris manis ketika mereka ditinggalkan sang vokalis berkarakter Ari Lasso. Masuknya Once sebagai vokalis dan Tyo Nugros pada posisi drum, memberikan warna baru bagi Dewa 19. Sejumlah lagu seperti “Roman Picisan, “Risalah Hati”, “Sayap-sayap Patah” hingga “Separuh Nafas” jadi hits. Alhasil, Dewa 19 pun dinobatkan sebagai salah satu band terlaris dengan penjualan mencapai 1,7 juta kopi.

5. Rossa

Penyanyi solo perempuan ini tercatat melalui album “The Best of Rossa” yang rilis 2011, membawanya pada kesuksesan. Pasalnya, lagu-lagu hits yang dikumpulkan dari album-album sebelumnya berhasil terjual hingga 1,5 juta kopi.

Itulah lima nama atau grup band yang pernah menggegerkan kancah musik Indonesia. Meski demikian dalam 10 tahun terakhir, industri musik Tanah Air tetap kehadiran sejumlah musisi muda. Kiprah mereka kerap menjadi sorotan publik karena mendulang popularitas tak lagi diukur dari album terlaris dan penjualan terbanyak.

Kini, popularitas para musisi terukur bukan dari penjualan album, tetapi dari seberapa banyak lagu mereka diputar dalam aplikasi gawai berbasis platform digital.

Daftar Lagu Indonesia dengan Viewers Terbanyak

Daftar Lagu Indonesia dengan Viewers Terbanyak – Berikut ini merupakan artikel yang membahas tentang daftar lagu Indonesia dengan viewers terbanyak.

Daftar Lagu Indonesia dengan Viewers Terbanyak

1. Virgoun – Surat Cinta untuk Starla

Video klip lagu yang diposting di YouTube sejak 9 Februari 2016 itu hingga kini telah mengumpulkan lebih dari 230 juta views. Tepatnya, 236,812,136 views.

Lagu Surat Cinta untuk Starla saat itu memang berhasil menjadi lagu Indonesia yang paling banyak diputar tak cuma di YouTube tapi juga di radio.

2. Armada – Asal Kau Bahagia

Lagu Asal Kau Bahagia milik Armada ini juga sukses mencuri perhatian. Video lirik yang diposting di YouTube pada 2 Februari 2017 kini telah mendapat 235,178,553 views.

Benar-benar angka yang fantastis. Hingga kini, video ini menjadi rekor terbanyak views untuk Armada. Tak heran jika lagunya banyak diputar di radio-radio.

3. Nella Kharisma – Jaran Goyang

Video lagu Jaran Goyang milik Nella Kharisma ini diposting di YouTube pada 26 April 2017. Hingga kini, videonya telah mendapat 174,533,761 views.

Hingga kini, video Jaran Goyang adalah lagu dangdut Indonesia dengan views tertinggi di YouTube.

4. Daffa & Khalista feat Nunuk – Abang Tukang Bakso

Lagu anak-anak ini dulunya dinyanyikan oleh penyanyi cilik Melisa namun kini dinyanyikan kembali oleh Daffa dan Khalista.

Video klip lagu ciptaan Mamo Agil ini diupload di YouTube pada 15 Januari 2013. Sukses mengumpulkan 162,929,328 views. Mungkin orang-orang ingin bernostalgia dengan masa kecil dengan lagu ini kali ya?

5.Via Vallen – Sayang

Lagu dangdut yang tak kalah fenomenal adalah Sayang milik Via Vallen. Di YouTube, video klipnya telah mendapat 155,117,960 views.

Popularitas Via Vallen juga semakin menanjak seiring dengan kesuksesan lagu Sayang. Via pun kini boleh jadi disebut sebagai pedangdut paling populer di Tanah Air.

6. Virgoun – Bukti

Virgoun memang membuktikan diri sebagai pencipta dan penyanyi yang sukses membuat lagu-lagunya ngehits. Setelah Surat Cinta untuk Starla, Virgoun kembali dengan Bukti.

Videonya yang diposting di YouTube sejak 19 September 2017 itu telah tembus 151,555,959 views. Mantap ya?

7. Sabyan Gambus – Lagu Cover Ya Habibal Qolbi

Ini grup musik yang sedang fenomenal. Sekumpulan anak muda ini sering memposting cover lagu-lagu gambus.

Salah satu video cover mereka, Ya Habibal Qolbi telah tembus 150,773,763 views. Video itu diposting sejak 27 Desember 2017.

Baca Juga:Lutfi Agizal Merilis Lagu ‘ANJAYANI’

8.Anji – Dia

Anji juga dikenal sebagai penyanyi yang sukses mencetak lagu-lagu populer. Salah satunya Dia. Videonya di YouTube telah mendapat 114,800,453 views.

Video klip lagu itu diupload di YouTube pada 25 April 2016.

9. Adel – Naik Odong-odong

Satu lagi lagu anak-anak yang sukses ditonton banyak orang. Lagu Naik Odong-odong milik Adel telah tembus 113,117,459 views.

Video lagu anak-anak itu diposting sejak 7 April 2011.

10. Siti Badriah – Lagi Syantik

Views lagu yang sedang viral ini terus bertambah. Dalam sehari, views video yang diposting pada 22 April 2018 itu bisa bertambah sekitar dua juta views.

Kini, hanya dalam tiga bulan, videonya telah tembus 117,789,949 views. Benar-benar angka yang fantastis.

Lutfi Agizal Merilis Lagu 'ANJAYANI'

Lutfi Agizal Merilis Lagu ‘ANJAYANI’

Lutfi Agizal Merilis Lagu ‘ANJAYANI’ – Lutfi Agizal merupakan seorang pemuda yang menentang kata ‘anjay’ dan berusaha menggantinya dengan kata ‘anjayani’. Namun aksi Lutfi untuk mempopulerkan kata “Anjayani” justru membuatnya semakin dihujat oleh netizen. Banyak pula yang menganggap mantan kekasih Salshadilla Juwita tersebut sengaja ingin cari sensasi lantaran “menjilat” ludahnya sendiri.

Tak mau menyerah, Lutfi pun meluncurkan video klip lagu “Anjayani” di kanal YouTube miliknya pada Jumat (25/9). Lutfi pun menggandeng Lazy Flowz untuk berkolaborasi menggarap lagu “Anjayani”.

Lagu “Anjayani” mengusung genre EDM (Electronic Dance Music) dan Lutfi mengisi liriknya dengan nge-rap. Mantan calon menantu Iis Dahlia tersebut juga berpesan dalam lirik lagunya, bahwa ia tak peduli kepada orang-orang yang menolak tak memakai kata “Anjay”.

Selain itu, Lutfi menyampaikan bahwa lagu “Anjayani” hanya untuk hiburan dan tak bermaksud menyindir siapapun. Lutfi pun mengaku bersedia menghapus videonya jika nanti berdampak negatif, serta tak mempermasalahkan orang-orang yang memberikan dislike.

Baca Juga: Keren, Ini Dia Lagu Terbaik Untuk Zumba

“JUST FOR FUN & NO HARD FEELINGS. Tidak untuk menghina siapapun. Lagu untuk 21tahun++ (tidak untuk anak-anak). Keterangan : ANJAYANI merupakan ekspressi saat sesuatu yang nikmat/wah tapi susah dijelaskan (soalnya KBBI/Sangsekerta belum ada) Versi Lutfi Agizal 24.09.2020,” jelas Lutfi di bagian keterangan YouTube. “Apabilla berjalannya waktu kata tersebut merupakan kata negatif maka video ini akan ditakedown. ANJAYANI Its debut single from Lazy Flowz x Lutfi Agizal. Tonton hingga akhir untuk Like, Dislike sesuka kamu!”

Benar saja, netizen lebih banyak memberikan dislike pada video klip “Anjayani”, hingga tercatat mencapai lebih dari 11 ribu saat berita ini ditulis. Para netter juga beramai-ramai memberikan komentar negatif terhadap Lutfi.

“Gua kesini cuma Play>Pause>Dislike>Komen>Report>Tutup,” komentar netter. “Sakit kuping awak denger orang stres kek gini nyanyi,” imbuh netter lain. “Fix mantannya nyesel banget dpt org setres kek gini. Jilat ludah sendiri lgi,” sahut lainnya.

Keren, Ini Dia Lagu Terbaik Untuk Zumba

Hi guys, hayo-hayo siapa disini yang doyan olahraga? Nah yang ngaku suka nge-gym, pasti kalian sudah gak asing lagi dengan yang namanya Zumba kan? Senam Zumba ini menggunakan latar musik yang energik sehingga akan membuat kita semakin bersemangat.

Zumba dance ini semakin lama semakin populer saja. Ini tak lepas dari kreasi dari Alberto atau ‘Beto’ Perez yang telah menciptakan senam ini, serta kontribusi Jun Ko Agus yang juga seorang perintis zumba dance di Indonesia.

Olahraga ini semakin populer di masyarakat, khususnya di Indonesia karena selain mengibur zumba dance juga mempunyai segudang manfaat yang menakjubkan serta gerakannya juga mudah lho dan ini dapat dilakukan oleh para pemula. Tak heran jika olahraga ini telah menjadi magnet tersendiri bagi mereka yang cinta, menyayangi dan peduli terhadap kebugaran tubuhnya.

Gak cuma musiknya saja yang akan membuat kita semangat, tapi juga tariannya. Zumba merupakan penggabungan tarian latin dengan gerakan aerobik. Banyak juga manfaat yang akan kita dapat dengan melakukan tarian Zumba seperti membakar kalori, menjaga bentuk tubuh, memperbaiki fungsi pernapasan bahkan sampai meningkatkan mood juga lho. Nah bagi kalian yang memang pecinta Zumba maka mimin akan memberikan koleksi lagu Zumba yang akan membuat kalian tambah semangat.

1. “Despacito” – Luis Fonsi ft. Daddy Yankee

Siapa yang pernah dengar lagu ini? Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan lagu ini kan? Pastinya donk, kan lagu ini sekarang lagi banyak diperbincangkan. Lagu ini telah menjadi lagu Spanyol pertama yang masuk dalam top 10 chart Spotify lho! Despacito dalam bahasa Spanyol sehari-hari ini memiliki arti perlahan (slowly). Sesuai dengan judulnya, kalian akan dibuat secara perlahan untuk menggerakkan tubuh sambil mengikuti lagu bertempo santai ini.

2. “La Mordidita” – Ricky Martin ft. Yotuel

 

Ricky Martin masih tetap menjadi salah satu penyanyi pria asal Spanyol yang terbaik (itu menurut mimin ya guys). Lagu yang ia bawakan ini sangat pas untuk tarian Zumba. La Mordidita yang artinya gigitan akan membuat kalian semua ‘tergigit’ oleh semangat untuk menggoyangkan badan kalian sesuai dengan irama.

3. “Chantaje” – Shakira ft. Maluma

 

Nah selanjutnya lagu inilah yang akan mimin masukkan dalam daftar. Lagu yang dirilis akhir tahun lalu ini ternyata telah mempunyai lebih dari 1 miliar viewers lho di Youtube! Penyanyi asli dari lagu ini berasal dari Kolombia dan lawannya berduet dalam lagu ini juga ternyata berasal dari Kolombia. Penggabungan dari mereka berdua ini akan membuat kalian seperti terhipnotis untuk mengikuti iramanya.

4. “Subeme la Radio” – Enrique Iglesias ft. Descember Bueno, Zion dan Lennox

Yang akan masuk dalam daftar selanjutnya adalah lagu berdurasi hampir empat menit karya seorang penyanyi yang telah berusia 41 tahun dan ini telah menjadi salah satu lagu latin yang sangat direkomendasikan untuk tarian kalian. Tempo lagu Subeme la Radio ini sedikit lebih cepat dari Despacito, namun tetap saja masih terkesan santai. Dengan tempo yang tidak terlalu cepat ini kalian akan dapat memaksimalkan detail gerakan Zumba kalian.

5. “Hey Ma” – Pitbull & J. Balvin ft. Camila Cabello

Lagu ini berasal dari salah satu soundtrack film “The Fate of the Furious” yang sedang tayang di bioskop. Ini juga merupakan lagu yang sangat cocok untuk menemani kalian saat melakukan Zumba. Lagu-lagu Pitbull sendiri sudah menjadi favorit di kelas-kelas Zumba sehingga kalian gak perlu repot-repot lagi untuk mencari lagu yang sesuai, kalian cukup mencari dari daftar lagu Pitbull.

Gimana guys, keren-keren kan lagunya? Lagu ini pastinya akan membuat kalian semua jadi tambah semangat saat melakukan Zumba, kalau kalian gak percaya cobain saja sendiri dan rasakan sensasinya. Mimin jamin kalian akan ketagihan untuk melakukan senam Zumba ini.

Mau Dengerin Lagu India Yang Sedih? Ini Listnya

Hayo siapa diantara kalian semua yang menyukai lagu-lagu India? Tidak hanya lagu kalian pasti juga menyukai filmnya kan. Mimin mau kepo dulu lah, film Bollywood yang selama ini kalian tonton bergenre apa guys? Pasti kebanyakan akan menjawab tentang percintaan karena memang sebagian besar yang sering diputar di televisi memanglah bergenre percintaan sedih seperti yang tergambar dalam soundtrack lagunya.

Namun tidak semua soundtrack dalam film Bollywood dibuat sedih, hanya beberapa saja yang memang dibuat untuk adegan sedih dalam film tersebut. Lalu apa saja lagu India sedih yang dijadikan soundtrack film? Ini dia lagu-lagu tersebut. Cekidot yuk….

A. Ost. Rab Ne Bana Di Jodi – Tujh Mein Rab Dikhta Hai

Lagu yang satu ini bener-bener sendu banget karena lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sangat mencintai pasangannya. Seberapa pun dicoba untuk menolaknya dan tidak mau menerimanya akan membuat usahanya menjadi sia-sia.

Kalau saja yang ditolaknya seorang manusia mungkin ia bisa, tapi jika menolak Tuhan tentu kita tak punya kuasa. Begitu juga yang dirasakan sang tokoh utama dalam film ini, dia tidak bisa menolak pasangannya karena ada Tuhan dalam diri pasanganya. Apa ada diantara kalian yang berani menolak Tuhan?

B. Ost. Kabhi Alvida Na Kehna – Kabhi Alvida Na Kehna

Efek melownya sih sebenarnya hampir sama dengan lagu yang diatas, cuma yang membedakannya adalah jalan ceritanya. Dalam lagu sendu ini menceritakan bahwa ada dua orang yang sedang dalam kondisi rumah tangga yang tidak harmonis ini dikarenakan masing-masing sudah tidak bisa menjalin cinta dalam satu atap lagi.

Sampai pada akhirnya mereka jatuh cinta (dengan orang lain), namun merasa salah karena masih punya ikatan dengan pasangannya. Hingga pada akhirnya mereka bersatu lagi setelah masing-masing berpisah dengan pasangannya. Bener-bener rumit kalo sudah menyangkut masalah hati.

C. Ost. Mohabbatein – Zinda Rehti Hain

Hidup di dunia ini hanya sementara, kenapa tidak membuatnya menjadi indah dengan sebuah cinta. Kira-kira begitulah isi dari lagu yang satu ini. Ceritanya di film itu ada seorang ayah yang tidak mengijinkan putrinya mencintai lelaki yang tidak jelas asal usul dan pekerjaannya.

Namun karena hubungan mereka selalu ditentang oleh sang ayah akhirnya sang putri berpikiran pendek dan bunuh diri. Dan sang kekasih datang menjadi seorang guru di kampus bapak itu untuk menyadarkan pentingnya arti cinta bagi semua orang pada si bapak itu. Janganlah memandang seseorang dari luarnya saja jika mereka sudah saling mencintai maka akan sulit untuk memisahkanya.

D. Ost. Kabhi Khushi Kabhie Gham – Kabhi Khushi Kabhie Gham

Lirik dan melodi dalam lagu yang satu ini sangat menyiratkan kesedihan yang amat mendalam dan mimin juga sedih dibuatnya. Kisah tersebut disampaikan oleh seorang ibu yang merindukan anaknya yang sudah diusir oleh suaminya.

Meski pun dia tidak bisa berbuat apa-apa, namun sang ibu akan terus berdoa bagi sang anak agar suatu saat bisa pulang kembali. Lagu ini juga mengiringi kepergian sang anak sesaat akan meninggalkan rumah dalam keadaan sedih yang teramat dalam. Hiks…hiks

E. Ost. Kabhi Khushi Kabhie Gham – Suraj Hua Maddham

Masih sama dengan lagu yang di atas, lagu ini juga merupakan lagu yang sangat sendu dari film yang sama. Kisah sendu itu tertuang baik dalam setiap lirik dan juga melodi yang dimainkan dalam lagu ini.

Perasaan sedih ini semakin mendalam terutama ketika sebuah keputusan telah dibuat yaitu sang anak harus meninggalkan sang ibu. Tidak ada jalan lain selain mengambil keputusan itu. Semua hanya di pasrahkan pada Tuhan dan do’a yang selalu dipanjatkan oleh sang ibu.

F. Ost. Kal Ho Naa Ho – Kal Ho Naa Hoo

Lagu terakhir ini merupakan lagu yang bernada sedih dengan lirik amat dalam. Di lagu ini sang tokoh ingin menyampaikan kalau apa yang dia rasakan pada sang gadis pujaan hati adalah perasaan cinta yang sesungguhnya.

Namun semua tetap saja tidak akan membuatnya bertahan hidup. Penyakit jantung yang dia derita membuatnya harus terpaksa menipu sang gadis. Hal itu dilakukan agar sang gadis tidak terlampau jatuh hati padanya. Sebab jika memaksakan, dia akan sakit karena ditinggal mati si tokoh tersebut.

Dari sountrack lagu diatas mana yang menurut kalian yang benar-benar dapat membuat kalian baper? Kalau mimin sih suka semuanya karena lagunya memang enak di dengar yah walaupun mimin gak ngerti artinya tetep bisa buat mimin jadi baper hehe……

Kumpulan Lagu Dance Terbaik

Di beberapa titik dalam keseharian, tanpa disadari kita selalu mengambil ponsel dan menghidupkan beberapa musik dengan alunan yang harmonis dan membuat sebuah tari. Di sini saya akan membantu kamu untuk menemukan beberapa lagu yang sangat harmonis yang dapat menciptakan sebuah tari.

*’This Is What You Came For’ – Calvin Harris & Rihanna*


Singel ini ditembak langsung menjadi posisi No.1 dalam minggu pertamanya. Jika kamu sudah mulai mendengarkannya, maka kamu tidak akan berhenti untuk menari dan di tambah lagu ini dinyanyikan oleh Rihanna dan akhirnya lagu ini dapat menciptakan sebuah tarian sihir.

*’Ibiza’ – Mike Posner*

Bagaimana bisa kita tidak memasukkan lagu yang sangat keren ini kedalam daftar list? Mike Posner telah membuat lagu ini menjadi lagu Selamat datang pada tahun ini dan hit terbesarnya sampai saat ini adalah ‘Ibiza’ dan banyak orang yang telah menggunakan lagu ini untuk dijadikan sebagai tari.

*’Faded’ – Alan Walker*

Alan Walker memulai karir musiknya hanya dalam beberapa tahun terakhir, Apakah kamu dapat mempercayainya? Seorang progamer menemukan lagu ini di youtube dan ia sangat menyukainya lalu memutuskan untuk mengambil lagunya … seperti yang kamu lihat lagu ini menjadi sangat populer.

*’Nothing Like This’ – Blonde feat. Craig David*

Craig David menciptakan lagu ini pada tahun 2016 dan lagu ini telah meraih kemenangan hingga kepuncak grafik dunia. Kerjasama ini ia lakukan bersama dengan Blonde sehingga menciptakan kolaborasi yang indah.

*’Say You Do’ – Sigala feat. Imani & DJ Fresh*

Well, well, well…  inilah selanjutnya yang kita miliki di sini, pada lagu ini dua seniman No.1 telah berkolaborasi! Kembali pada tahun 2015, Norfolk DJ telah meraih posisi teratas pada Jackson 5 remix dengan lagu easy love dan sekarang dia sudah kembali dengan puncak chart lain yang dapat membuat kamu menari dalam waktu singkat.

*’Never Be Like You’ – Flume feat. Kai*

Keajaiban tari dari Australia ini akhirnya menjadi musik baru bagi kita tapi dapat membuat kita tenggelam dengan alunan lagunya dan kita akan selamanya berterima kasih pada lagu ini. Di sini kita akan memiliki singel pertama dari album 2016 yang berjudul ‘Skin’.

*’Roses’ – The Chainsmokers feat. Roses*

Ya, ini benar-benar dari orang yang sama yang telah membeli lagu ‘Selfie’. Vokal tamu yang datang dari Philadelphia telah melahirkan penyanyi Rozes… dan kamu pasti akan menyukainya.

*’The Girl Is Mine’ – 99 Souls*

Ini yang akan terjadi ketika kamu menggabungkan lagu Destiny’s Child  dengan lagu klasik tahun 90 an ‘Boy Is Mine’ yang dinyanyikan oleh Brandy dan lagu ini benar-benar dapat membuat kamu terhanyut!

*’The Right Song’ – Tiesto & Oliver Heldens feat Natalie La Rose*

Jika kamu ingin menyukai Oliver Heldens atau Tiesto, ya silakan. Sekarang yang ingin saya katakan adalah bagaimana jika vocalnya di tambah dengan Natalie La Rose, apa yang akan terjadi? Kamu harus mendengar lagu ini!

*’The Best Is Yet To Come’ – Luvbug*

Apa pun yang kamu pikirkan tentang lagu ini, ini bukanlah hal yang biasa! Luvbug (yang termasuk dengan Marvin Humes) telah memberikan kita sebuah lagu musim panas yang layak dari pihak terpanas di dunia dan ini termasuk dalam hal yang terbaik.

Daftar Di Jokerslot Dan Menangkan Hadiahnya

Daftar jokerslot dan menangkan hadiahnya waktu ini. Kita tentu sering melihat tagline atau iklan daripada situs pertaruhan yang serupa ini kan? Akur memang tersebut merupakan satu diantara cara untuk menyebarkan informasi mengenai unik situs judi. Hal ini juga sangat efektif untuk menaikkan jumlah pemain lawan suatu situs judi on line. Ya terpangkal teknik marketing gitu. Sebab tidak barangkali untuk menelaah pemain satu satu dengan menemui itu semuanya.

Dengan mengiklankan informasi terhadap suatu situs judi online, karet orang yang melihat iklan tersebut bakal mulai mengetahui dengan web situs yang menyediakan uni permainan judi. Apalagi jika orang orang2 itu menemukan permainan judi yang kadang ingin dia mainkan tapi tidak tau dimana & siapa yang menjualnya. Terpangkal efektif luar biasa deh.

daftar akun joker123 iklan pula pastinya mereka selalu mendirikan promo gede besaran untuk menarik persetujuan dari para penjudi yang lain. Ini tentu saja halnya dengan para wanita yang melihat potongan besar besaran. Begitu juga beserta situs jokerslot loh, tagline berupa susunan jokerslot & menangkan hadiahnya sekarang itu bukanlah hanya omongan total. Karena situs tersebut memang sering menyelenggarakan berbagai promo dan pelaksanaan yang dapat menguntungkan para pemain pertaruhan.

Siapa sih yang tidak bakalan tergiur secara promo seperti itu. Tentu semua penjudi akan tertarik dan mengatasi taunya sinambung. Akhirnya orang orang yang tergiur beserta promonya bakal melihatnya secara langsung. Setelah mencari serta membuktikannya secara langsung, barulah mereka kesudahannya mengetahui kalau semua yang dikatakan itu benar. Ini juga yang bisa menjadi alasan kalau penjudi di dalam situs jokerslot selalu bertambah jumlahnya.

Oleh sebab itu apalagi yang kalian tunggu saat ini? Jika kalian benar-benar penasaran dan ingin mencobanya, langsung daftar jokerslot saja. dengan begitu kalian hendak bisa memperoleh pengalaman sinambung bermain judi slot on line di dalam situs judi slot online unggul yang sempat ada. Kedengarannya sangat mahir sekali akur. Apa kalian tidak ingin merasakan khasiat kehebatan serupa itu? Cara caranya sudah terdapat di depan mata loh, oleh karena itu tidak perlu susah rumit mencarinya lagi.

Memiliki peluang untuk bisa menjalankan judi dengan sangat mudah, tentu akan memberikan Anda suatu hal yang baik, terkhusus Anda yang memang betul-betul mengharapkan sebuah kesempatan memainkan permainan kesayangan Anda dengan gampang dan sangat mudah. Segala ini, dapat terjadi saat ini, sebab berkat adanya judi online. Nah, tentunya ini jadi satu hal yang bagus dan bagus untuk Anda, yang mana bisa membawa sebuah perubahan dan juga bisa memberikan Anda suatu rasa yang beda pada ketika Anda melakukan judi. Joker123 adalah satu game judi yang bisa diterapkan oleh Anda apabila Anda berkeinginan mencoba lagi sebuah permainan yang dapat membawa Anda menemukan profit yang bagus.

Akan benar-benar baik untuk Anda menjadi pemain yang cerdas, dan menjadi pemain yang lebih bertanggung jawab, karenanya dari itu, akan kami coba berikan kepada Anda sesuatu yang dapat memberikan Anda sebuah ilustrasi mengenai bagaimana sistem agar Anda menjadi seorang manusia yang cakap berjudi dengan lebih cerdas, dan di sini akan kami coba berikan kiat menjadi pemain yang smart, yang mana itu bakalan jadi sebuah pegangan yang betul-betul penting dan bagus bagi siapa saja yang memang mengharapkan sebuah permainan judi yang bagus, dan dengan menggunakan joker123 Anda dapat menemukan keperluan judi yang selama ini Anda inginkan. Buat yang berkeinginan tahu, ini yaitu tulisan yang cukup menghibur untuk Anda.

Fakta The Tielman Brothers Band Indonesia Yang Melegenda

Fakta The Tielman Brothers Band Indonesia Yang Melegenda

Forummusikindo.com – Mungkin beberapa dari kamu asing mendengar nama The Tielman Brothers, padahal band rock and roll ini adalah band tertua dari Indonesia lho. The Tielman Brothers lebih terkenal di Eropa terutama Belanda sekitar tahun 1950-an sebagai salah satu grup musik rock yang unik. Simak beberapa fakta lain dari The Tielman Brothers yuk!

1. Memiliki darah Indonesia-Jerman
Fakta The Tielman Brothers Band Indonesia Yang Melegenda

The Tielman Brothers terdiri dari Andy Tielman, Reggy Tielman, Ponthon Tielman dan Loulou Tielman. Mereka merupakan anak dari pasangan Herman Dirk Tielman dan Flora Laurentine Hess, Ayahnya seorang tentara KNIL asal Manado sedangkan ibunya adalah wanita berdarah Indonesia-Jerman yang lahir di Madiun.

Seperti kedua orang tuanya, The Tielman Brothers juga lahir dan tumbuh di Indonesia. Namun pada tahun 1957 keluarga-keluarga Belanda banyak yang dideportasi keluar dari Indonesia, kejadian ini membuat keluarga Tielman juga ikut pindah dari Indonesia.

2. Atraksi dan permainan alat musik yang luar biasa
Fakta The Tielman Brothers Band Indonesia Yang Melegenda

Di Belanda karier bermusik Tielman bersaudara semakin cemerlang, mereka banyak tampil dalam acara dari panggung ke panggung hingga ke televisi. Hal yang membuat nama mereka melejit adalah atraksi disela memainkan instrumen yang terbilang “liar” dan atraktif. Selain memainkan gitar dengan kaki atau mulut, atraksi Loulou Tielman yang suka menabuh drum set sambil berkeliling juga mendapat banyak perhatian.

3. Pernah menjadi tamu Presiden Soekarno
Fakta The Tielman Brothers Band Indonesia Yang Melegenda

Pada tahun 1949 The Tielman Brothers masih menggunakan nama The Timor Rythm Brothers, pada tahun tersebut pula mereka belum dideportasi ke Belanda. Saat itu Presiden Soekarno mengundang mereka untuk tampil di istana negara sebagai tamu dalam acara merayakan kemerdekaan.

Baca Juga : Persahabatan Para Penyanyi Ini Bagaikan Saudara Kandung

4. Pionir musik rock
Fakta The Tielman Brothers Band Indonesia Yang Melegenda

Kepindahan The Tielman Brothers ke Belanda menjadikan mereka salah satu pionir musik rock and roll di Eropa. Bersumber dari paduan musik Indonesia dan musik Eropa, mereka menggabungkan keroncong dengan rock hingga kemudian dikenal dengan nama Indorock.

5. Pernah disebut inspirasi dari The Beatles
Fakta The Tielman Brothers Band Indonesia Yang Melegenda

The Tielman Brothers pernah ramai diberitakan karena beredar sebuah foto John Lennon dan Paul McCartney terlihat menonton aksi The Tielman Brothers di Hamburg, hal itu memunculkan dugaan bahwa The Tielman Brothers merupakan inspirasi lahirnya band asal Liverpool tersebut.

Namun hal itu dibantah oleh beberapa pihak, mereka menyebut bahwa foto yang beredar adalah hasil editing. Pendapat lain mengatakan jika John dan Paul memang berada di tempat itu, namun mereka bukan hanya melihat The Tielman Brothers saja, melainkan banyak juga musisi yang tampil di acara tersebut. Dengan kata lain, The Tielman Brothers bukanlah inspirasi dari The Beatles.

6. The Tielman Brothers lebih dulu terkenal dari The Beatles
Fakta The Tielman Brothers Band Indonesia Yang Melegenda

Setelah tahun 1957, The Tielman Brothers sudah melanglang buana bermusik di Belanda dan Eropa, sementara The Beatles baru dibentuk oleh John Lennon masih dengan nama The Quarrymen. Dapat disimpulkan bahwa The Tielman Brothers lebih dulu terkenal sebelum nama The Beatles melejit.

Semua anggota The Tielman Brothers telah tutup usia, anggota terakhir yang wafat adalah Reggy Tielman, ia mengembuskan napas terakhir 3 tahun setelah berpulangnya Andy Tielman. Sebagai orang Indonesia, kita harus berbangga karena band asal Indonesia yaitu The Tielman Brothers pernah mendahului band sekelas The Beatles.

Persahabatan Para Penyanyi Ini Bagaikan Saudara Kandung

Persahabatan Para Penyanyi Ini Bagaikan Saudara Kandung

Forummusikindo.com – Sama-sama bersuara merdu dan berkemampuan musik yang mumpuni, membuat para penyanyi ini akhirnya bersahabat. Sebagian besar mereka bahkan merintis karier bersama hingga berkolaborasi menciptakan karya yang melegenda.

Alih-alih bersaing, mereka justru saling mendukung kesuksesan karier satu sama lain. Keakrabannya juga tak hanya di atas panggung saja. Di balik itu pun, mereka tampak layaknya keluarga. Berikut ini sebelas potret persahabatan penyanyi yang setia dalam suka dan duka. Keep scrolling, ya!

1. Teman duet dan sahabat, Raisa juga berjasa menjodohkan Dipha Barus dan istrinya. Sudah tahu?
Persahabatan Para Penyanyi Ini Bagaikan Saudara Kandung

2. Bersahabat sejak remaja, Ari Lasso dan Maia Estianty punya banyak kenangan yang tak terlupakan
Persahabatan Para Penyanyi Ini Bagaikan Saudara Kandung

3. Vidi Aldiano adalah sahabat yang setia menemani Bunga Citra Lestari dalam keadaan suka dan duka. Salut!
Persahabatan Para Penyanyi Ini Bagaikan Saudara Kandung

4. Sudah tahu kalau Afgan Syahreza dan Sherina Munaf bersahabat? Akrabnya seperti saudara, lho!
Persahabatan Para Penyanyi Ini Bagaikan Saudara Kandung

5. Bersahabat sejak kecil, Melly Goeslaw masih kerap mengenang momen masa lalunya bersama Nike Ardila
Persahabatan Para Penyanyi Ini Bagaikan Saudara Kandung

Baca Juga : Rizky Febian Bikin Label Musik Sendiri

6. Bertahun-tahun kerja sama di salah satu program TV, Soimah dan Nassar bagai saudara yang tak terpisahkan!
Persahabatan Para Penyanyi Ini Bagaikan Saudara Kandung

7. Perbedaan usia tak menghalangi keakraban Tasya Kamila dengan Rossa yang ia sebut sahabat seumur hidup. So sweet, ya!
Persahabatan Para Penyanyi Ini Bagaikan Saudara Kandung

8. Bukan hanya di atas panggung, Titi DJ, Krisdayanti, dan Ruth Sahanaya juga kompak seperti saudara
Persahabatan Para Penyanyi Ini Bagaikan Saudara Kandung

9. Banyak yang mendoakan berjodoh, Arsy Widianto dan Brisia Jodie memang bikin baper nih!
Persahabatan Para Penyanyi Ini Bagaikan Saudara Kandung

10. Seperti namanya, Trio Lestari, persahabatan Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro akan tetap abadi sepanjang masa
Persahabatan Para Penyanyi Ini Bagaikan Saudara Kandung

Itu tadi beberapa potret persahabatan penyanyi yang saling mendukung karier satu sama lain. Bukan hanya teman duet di panggung, di kehidupan nyata pun, mereka harmonis layaknya saudara kandung.

1 2 3 15