Jerinx SID Bikin Ashanty Marah

forum musik indo Jerinx SID Bikin Ashanty Marah

forummusikindo.com – Soal rancangan RUU Permusikan Ashanty tidak terima ketika suaminya di serang oleh Jerinx SID, Ashanty menunjukkan pernyataan panjang lebar untuk membela sang suami melalui Instragram pribadinya.

Ashanty begitu murka ketika Jerinx mengkritik sang suami, Anang Hermansyah terkait pro kontra RUU Permusikan. Ashanty mengaku geram karena Jerinx tidak saja menyerang Anang secara pribadi, tapi juga ke bisnis.

“Suami saya mungkin akan diam karena dia lagi fokus di akhir masa jabatannya untuk memperjuangkan UU musik!! Tapi kami keluarga tidak akan diam mas..anda yang nggak tahu apa-apa atau suami saya yang terlalu bodoh?? Kalau saya pikir lebih elegan anda dan suami saya debat depan publik daripada koar-koar nanti salah persepsi, selain nambah dosa udah suudzon sama orang, keliatan banget nggak tau apa-apanya!!”

“Karena memang bahasanya pada saat aku mau kasih tahu dia, malah merembet ke bisnis. Jadi menurut aku, kok seram ya, dan aku nggak tahu dia awalnya siapa dan nggak tahu bakal seekstrem gitu juga,” kata Ashanty, saat ditemui di kawasan Depok.

Baca juga

Ashanty juga marah dengan Jerinx karena drummer Superman Is Dead (SID) itu tak menghargai jerih payang Anang dalam memperjuangkan hadirnya RUU Permusikan.

“Cuma saat aku tahu lelahnya dia (Anang), capeknya dia buat sesuatu dan banyak yang mengkritisi itu,” ujar Ashanty.

Dalam kisruh RUU Permusikan, banyak orang yang mengkritik atau tidak sependapat dengan Anang Hermansyah. Namun bagi Ashanty, cuma Jerinx yang dianggap keterlaluan dan membuat emosinya terpancing.

“Kalian kan tahu aku ya, seumur-umur aku sama anang mana pernah baper sih, pernah nggak berkoar-koar, marah-marah sama orang, nggak pernah loh, aku tuh nggak pernah,” jelas Ashanty.

“Aurel deh di-bully dari umur kecil nggak pernah kan marah-marah. Dari mas Anang masuk DPR dibilang apa lah sama teman-temannya, aku mggak pernah bales,” katanya menandaskan.

Ashanty menunjang pernyataan itu dengan bukti bahwa masa jabatan Anang Hermansyah di Komisi X DPR RI akan segera berakhir. Anang, kata Ashanty, tak akan kembali ke dunia musik dengan membiarkan musisi dirugikan oleh UU Permusikan.

Related posts